Spiga

DePhia Bali hadir di depan JOGER !!!

Alhamdulillah, ternyata memang silaturahmi membawa rezeki, berawal dari silaturahmi kami Sekeluarga ( Saya, Istri, Mama, Papa n Yanu plus cantiq Aaqila) ke Tante Adriyani ( teman orangtua kami sewaktu kuliah di Farmasi UGM dan punya kafe BESTTEST di jalan CAMPLUNG TANDUK, LEGIAN, BALI ), yang kemudian berlanjut ke pertemuan kami dengan keponakan beliau yang mempunyai toko oleh-oleh yang terkenal dan lokasinya sangat bagus “ DEPAN JOGER” yaitu Mbak Eva, dan setelah diskusi dan cerita pengalaman masing-2, akhirnya disepakati bahwa DePhia Bali bisa dijual di Toko Oleh-Oleh “LARISA”, Alhamdulillah…
Toko “ LARISA” mungkin termasuk toko oleh-oleh yang pertama berdiri di depan JOGER, karena magnet JOGER yang luarbiasa sehingga berimbas juga ke sekitarnya yang ikut mendulang madu manisnya bisnis oleh-oleh di area sekitarnya. Sehingga setelah LARISA buka dan ramai kemudian diikuti toko yang lain dan sekarang sudah berderet-2 di depan JOGER. Bahkan dari cerita Mbak Eva ada toko besi di sebelah JOGER yang kemudian bikin toko oleh-oleh juga.. pinter..
Kami dulu pernah berangan angan untuk punya tempat usaha di sekitar JOGER , tetapi ketika tahu harganya ya kami tahu diri.. he..he.. ternyata Allah menjawab doa-doa Kami dengan perantara Mbak Eva ini. Sehingga DePhia Bali bisa ikut nebeng ngetopnya joger dan memudahkan wisatawan bila ingin mendapatkan dan menikmati kress n legitnya DePhia Bali.
Jadi ingat JOGER ingat Dephia Bali, jangan lupa mampir di Toko oleh-oleh LARISA ( perciss di depan JOGER ) untuk dapetin oleh-2 kaos BALI, makanan khas BALI dan tentu saja DePhia BALI.

DePhia Bali.. Dari Bali Selalu Dinanti…

3 komentar:

  Anonim

18 Mei 2009 pukul 22.12

Ussa, di bali to sekarang? kok ga bilang2 hehehe

mau dong jadi karyawannya.. biar bisa tinggal di bali hehehe

-sapto-

  On Becoming TDA

20 Mei 2009 pukul 19.55

dadi partner wae.. he..he.. kalo bilang-2 dulu terus gak jadi nek yo isin to yo Dab..
dolan mrene wae ...

  Anonim

5 Juni 2009 pukul 21.03

Alhamdulillah,Smoga G0 terus N Happy.
Salam tuk Mbak Aaqila yg pasti lucu n smart dr Dik Vidia.


.Himen.