Spiga

KRESS...

Ya, itulah kesan dalam gigitan pertama ketika menikmati Phia-nya DePhia Bali. Kulit yang Gurih dan Renyah dipadu dengan isi yang Lembut, Legit dan Tidak Eneg memang membuat Phia ini rasanya Istimewa
Dibuat HANYA dari bahan-bahan berkualitas nomor satu, dengan PROSES pembuatan yang standard mutunya dikontrol dengan ketat dan juga produk ini dijamin HALAL menjadikannya produk dengan kualitas yang PREMIUM, AMAN dan NYAMAN untuk dikonsumsi semua kalangan..
DePhia Bali mempunyai 3 kenikmatan rasa Istimewa untuk anda yaitu :
a. Original – Kacang Hijau… Kacang Hijau yang telah dimasak dipadu padankan dengan gula dan susu membuatnya terasa Legit, Lembut dan Tidak Eneg.
b. Coklat – Kacang Hijau yang di campur dengan Choco Chips dan Coklat masak yang memberikan Sensansi Unik dan Lezat dalam setiap gigitannya… Coklat Banget…!
c. Keju – Kacang Hijau yang dicampur dengan Keju Kraft dalam jumlah yang Hmmh.. Kejunya terasa banget.. Mantap Kejunya.. !
Selain rasanya yang istimewa, DePhia Bali juga dikemas dengan kemasan 10 pc yang cantik dan eksklusif berwarna biru laut yang “ Bali Banget “, dengan motif Batik di sisi-2nya dan bunga Jepun ( Bunganya Bali ) di logonya membuatnya amat cocok sebagai buah tangan atau oleh-oleh yang eksklusif setelah melancong dari Bali, Pulau Dewata.
DePhia Bali diproduksi di Jalan Jayagiri 43 Denpasar, telp 0361 998 17 18 atau 992 11 90, Catat nomor telepon Kami dan anda bisa pesan sekarang juga… Untuk pembelian diatas 5 dus, barang akan kami antar ke tempat anda ( dalam kota Denpasar )… and It’s Free..!
DePhia Bali dapat anda nikmati dengan harga :
- Original Rp 20.000,-
- Coklat Rp 20.000,-
- Keju Rp 25.000,-
- Kombinasi Rp 22.500,-
So.. jangan lupa untuk mencatat “DePhia Bali” dalam catatan belanja anda untuk oleh-oleh yang eksklusif dengan harga yang kompetitif untuk relasi ataupun orang-2 terdekat anda.
See You At Bali…..

0 komentar: